12-12-12


Dilihat dari sekilas tanggal ini  memang bagus, bagi sebagian orang tanggal ini memang mempunyai arti tersendiri bagi mereka bahkan banyak yg memburu tanggal seperti ini untuk dijadikan hari yg istimewah seperti : hari pertunangan, hari perikahan atau hari melahirkan sibuah hati, tapi apa bedanya dengan tanggal 11-11-11, 10-10-10, atau bahkan 09-09-09? mengapa begitu banyak diperbincangkan diseluruh penjuru bumi ini?

Banyak ramalan mengenai tanggal 12-12-12. Sebuah ramalan mengatakan bagi siapa saja yang akan menikah atau melahirkan pada tanggal 12-12-12, maka akan mendapakatkan keberuntungan yang sangat melimpah. Ada yang mengatakan bahwa tanggal 12-12-12 adalah akhir dari kehidupan di dunia ini, sedangkan orang amerika sedang berusaha sebelum tanggal 12-12-12 akan berpindah tempat tinggal di planet lain, dengan alasan planet bumi ini akan hancur.

Sekarang sudah mulai masuk tanggal 12-12-12 dan bahkan sedang berjalan tapi prediksi mereka itu tidak benar. Soal kiamat dunia sudah terbukti sekarang bahwa tangga 12-12-12 bukanlah hari hancurnya planet bumi ini. Semua orang percaya itu hanya ramalan penipuan belaka.

Hati-hati bagi ummat islam supaya tidak terkecoh dengan ramalan-ramalan yang mengatakan sebuah kelebihan atau kekurangan pada tanggal 12-12-12, karena jika kita mempercayai ramalan-ramalan itu, ditakutkan kita akan termasuk orang-orang yang syirik kepada Allah Swt. Seolah-olah kita sudah mengetahui kehidupan atau keberuntungan kita jika berbuat sesuatu pada tangga 12-12-12, padahal yang mengatur semua kehidupan di dunia ini hanyalah Allah Swt, kita hanya berusaha dan berdo'a supaya mendapatkan kebaikan pada hari yang kita jalani, jika kita mempercayai ramalan itu sama saja kita mempersekutukan Allah Swt.

Jadikan hari ini sebagai hari yang bermanfaat bagi kita, evaluasi segala kekurangan di hari kemarin untuk memperbaiki perjalan hari ini dan esok hari.
Yang membedakan seseorang baik atau buruknya itu bukanlah tanggal, bulan atau tahun melaikan amalan dan keimanan orang tersebut.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HASSAN'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger